MENGETAHUI PERJALANAN KARIR SEORANG JAMIE VARDY

MENGETAHUI PERJALANAN KARIR SEORANG JAMIE VARDY

April 19, 2021 Off By trubysanges

MENGETAHUI PERJALANAN KARIR SEORANG JAMIE VARDY

Jamie Richard Vardy atau yang dikenal dengan Jamie Vardy kelahiran 11 Januari 1987 ialah seorang kiper atau penyerang yang berasal dari inggris yang bekerjasama dengan club Premier League Leicester City.

Dan sebelum bergabung dengan club Premier League Leicester City sebuah fondasi ternama yang berasal dari inggris ini atau yang dikenal sebagai The Foxes. Jamie Vardy pernah mengalami masa-masa sulit di awal karirnya, hingga pernah ingin berhenti dari olahraga sepak bola ini. Bahkan sebelum mengawali karirnya jamie vardy pernah menjadi buruh pabrik sebelum ia memutuskan untuk kembali lagi ke dunia pesepak bola.

PERJALANAN KARIR JAMIE VARDY

Dibawah ini akan menjelaskan perjalanan Jamie Vardy dari tahun ke tahun hingga sekarang ini, ialah sebagai berikut :

  • Di Tahun 2005 : Jamie vardy bekerja di sebuah pabrik, Jamie vardy mengalami kekecewaan pada Sheffield Wednesday karena telah memutuskan kontraknya dengan alasan yang sangat tidak masuk akal, dan terbilang sangat mengecewakan.
  • Di Tahun 2010 : Jamie vardy bergabung dengan Halifax Town, ialah sebuah fondasi club sepak bola yang terkenal di sebuah kota West Yorkshire yang berasal dari negara inggris yang saat ini sedang mengikuti perlombaan di liga nasional.
  • Di Tahun 2011 : Jamie vardy memenangkan kejuaraan atau perlombaan di sebuah fondasi yang bernama Northern Premier League. ialah sebuah club yang berdiri di bawah fondasi Football Conference. Dan setelah bergabung dengan Northern Premier League jamie vardy berpindah club dan bergabung dengan Fleetwood Town pada akhir tahun 2011.
  • Di Tahun 2012 : Jamie Vardy memenangkan sebuah club liga nasional yang berfondasi di Nasional League. Jamie Vardy memenangkan 5 skor dalam satu musim atau satu periode. Dan setelah memenangkan sebuah club itu, Jamie Vardy berpindah club dan bergabung dengan Leicester City.
  • Ditahun 2014 : Jamie Vardy kesekian kalinya memenangkan sebuah kejuaraan di EFL Championship yang dimana fondasi ini berdiri di bawah Liga Primers dan meurpakan menjadi fondasi teratas di dalam club The Football League.
  • Di Tahun 2016 : Jamie Vardy memenangkan kejuaraan di Primers League di dalam dua pekan terakhir. Dan setelah memenangkan kejuaraan tersebut jamie vardy ditugaskan oleh pimpinan untuk bermain di Championship League.
  • Di Tahun 2020 : Jamie Vardy siap bermain di Liga Europa League yang dimana jamie vardy jabatan menjadi pemain penyerang.
  • Di Tahun 2021 : Di dalam meeting pada bulan april ini jamie vardy akan ditugaskan oleh pimpinan untuk bermain di Final FA Cup.

Di atas sudah banyak perjalanan yang dilalui oleh Jamie Vardy, yang dimana di setiap perjalanan ada sebuah moment sedih atau moment bahagia yang dirasakan oleh Jamie Vardy. Tapi Jamie Vardy tidak pernah putus asa dan tetap semangat menjalani karirnya pada umur yang sudah dibilang cukup tua.

JAMIE VARDY MENCIPTAKAN SEBUAH KEAJAIBAN DI DALAM LAPANGAN

Banyak keajaiban yang diciptakan oleh Jamie Vardy, Diantaranya ialah :

Berhasil menjadi skor tertinggi dan penyerangan terbaik di dalam fondasi Premier League Leicester City.
Pemain terbaik Premier League Leicester City di tahun 2015 karna menciptakan pertandingan yang sangat baik dari pertandingan yang sebelumnya.
Memenangkan pertandingan di dalam dua priode.
Menjadi pemain penyerang top number one di dalam satu musim.

Diatas ialah sebuah keajaiban yang diciptakan oleh jamie vardy yang dimana masih banyak keajaiban yang dilakukan olehnya, Jika ingin mengetahuinya lebih jelas bisa di liat di dalam web Premier League Leicester City.

KELALAIAN YANG DILAKUKAN JAMIE VARDY

Dibawah ini akan memberitahu kelalaian seorang pemain sepak bola yang bernama Jamie Vardy ialah sebagai berikut :

Jamie Vardy pernah menjadi pemain non-liga, yang dimana Jamie Vardy menerima sanksi atas apa yang telah dilakukan di dalam lapangan hijau. Jamie Vardy menerima hukuman pada tahun 2007 dimana sanksi yang diterima oleh Jamie Vardy berupa 6 bulan bermain dengan aturan malam, dan membatasi pertandingan yang akan diikuti.

Pada Agustus tahun 2015 Jamie Vardy meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat olehnya, dan memberi denda yang telah di tetapkan oleh pimpinan.

Pada November tahun 2017 Jamie Vardy melakukan kesalahan dalam pertandingan, yang di mana di dalam pertandingan itu tidak boleh memberi perlawanan terhadap pemain tetapi dengan tidak kesengajaan Jamie Vardy ia melakukan kekerasan fisik yang dilakukan kepada lawan pemain. Dengan kesalahan itu Jamie Vardy di berikan kartu merah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh pemain cadangan yang lainnya.